Thursday, December 17, 2009

losing a friend :'(

sadsadsadsadness is going on now .

hari rabu tanggal 2 desember kemaren tepatnya, oma ku meninggal :(
oma gue yang sering banget sama gue akhir-akhir ini meninggal. huaahh sedih sedih sedih.. oma dikuburin di mnado, di kampung nya. God Bless banget ! semua urusan buat oma selesai dengan cepat.. yang dateng banyaaaaaakk banget... dan ternyata yang dateng banyak karna oma gue emang dikenal sebagai orang baik di sana. wew.. iri dakuu :p

setelah hampir 2 minggu berjalan, ternyata tetangga gue yang deket banget sama keluarga gue meninggal juga :(
sedih deh. padahal orang nya baik gitu. gue tau nya pas malem.. karna gue seharian tiduuuurr berhubung gue sakit perut parah dan kecapekan. jadi alternatif yang gue ambil adalah tidur.ternyata, tetangga gue meninggal. gue tau pas malem gue ga sengaja kebangun. ternyata oh ternyata.. kaget oh kaget nya gue.. tante enti has gone :'(

hoohh this december is full of sadness, i'm sure. first, my grandma's gone. second, my nearest neighbour has gone, too. oohh. but this things teach me to be patient person. :D

muahmuahmuah cuapcuapp. :p

No comments:

Post a Comment