Sunday, February 7, 2010

happy sunday :)

hiyai :)

huaah akhirnya setelah berapa lama gue gak nulis blog. soalnya lagi males banget, hmm. eh, udah berapa lama ya gue ga ngeles? selama bulan januari gue ga ngeles bahasa inggris sama sekali, sekali kedatangan aja ngga. gue dateng sekitar bulan februari awal-awal aja, tapi abis itu gue ikut terus. besok senin ada les lagi, huaahh. males banget sih sebetulnya tapi gapapa mengisi waktu supaya nonton OVJ nya seolah-olah lebih cepat dari biasanya.

hehehe, hari ini gue membantu mama gue dengan senang hati !! dan ternyata, kerjaan mama gue jadi lebih cepat selesai.

fiuh, dan akhirnya mbak gue PULANG !! yeah,, iya sih emang ga ada lagi yang bisa gue suruh-suruh tapi akhirnya gue ga ngeliat mukanya yang MELAS dan sifatnya yang MENYEBALKAN ITU !! dia udah make *piipppss** gue, nyolong. terus dia tuh nyolot gitu kalo di panggil, jawabnya kayak gak suka banget. daaaan, tadi pas pulang dia tuh mukanya BAHAGIA !! wuiih,, pengen gue gamprong.

hari ini rencana mau ke gereja di Thamrin gajadi :( tapi gapapa sih. gue kesana soalnya pengen ngeliat COWOK CAKEP, hahaha !! cowok cakep si guitar boy. tapi jadinya ke ciledug aja di kasih setia. soalnya deket, gue pengennya sih di puri tapi gapapa lah, sekarang soal tempat ga gue permasalahkan.

mereka masih jadian, KAPAN LO PUTUS ?? gue nungguin lo putus. gue mau lu sama gue, entah lo bahagia ato nggak. gue sadar sekarang dia tuh ga pantes buat lo. dia tuh older than you. dia itu sebetulnya banyak yang ga demen, sifatnya terutama.

hmm, segini dulu yaa

muahmuah cuapcuapp :p

No comments:

Post a Comment